Jumat, 20 Desember 2013

Sepucuk Surat

Haiii kali ini gue pengen nulis karya orang  yang bagus bangeeeet, gue harap kalian suka.
Sepucuk surat ini karya yang gue gak tau orangnya dan gue gak pernah kenal, dia cewek.....sepertinya karena namanya adalah Rumaisha Azzahra, minta izin ya mbak Rumaisha karyanya dipinjem sebentar cuma buat mbak terkenal kok, isinya giniiii............
"Aku bukanlah sastrawan yang bisa membuat kata-kata indah, aku juga bukan seniman yang bisa membuat karya-karya yang indah, aku jugsa bukan fotografer yang bisa membuat pose-pose indah, aku hanya gadis beruntung yang menemukan hal hal yang sangat indah di dunia ini, ya kamu.
kini kamu telah menjadi miliknya dan aku hanya menointon atas kebahagiaan mu bukan hanya itu saja, tapi aku menjadi penonton atas kehancuran diriki, ya itu semua karena kamu.
aku tersenyum kebar di sepan semua orang, tapi......taukah kamu sakitnya hatiku?.
Nyatanya mataku tak setegar kakiku, mataku tak bisa terbuka lebar seperti bibirku. Hanya air mata yang aku punya. lagi-lagi karena mu.
Awalnya kau membuka lebar-lebar hatiku, dan aku sangat  menyesalinya, karrna hati ini hanya terisi kamu seutuhnya, aku sangat ingin melupakan dirimu dan menutup hatiku untuk mu rapat-rapat
, tapi aku tidak bisa, aku telah membukanya terlalu lebar dan tak bisa menutupnya kembali.
Aku lelah, aku ingin lepas dari bayanganmu. Tapi tak bisa, spertinya kamu tidak menginzinkan aku untuk ,melupakanmu. Hingga akuterpuruk sendiri disini. Tanpa kamu trntunya, Aku ingin sekali, sangat ining mencintai orang laim, tapi aku sadar bahwa hatiku telah lama kamu pinjam dan belum kamu kembalikan padaku. Betapa malangnya diriku. Tolong kembalikan hatiku yang sudah  kau renggut.
Aku tak tau sampai kapan aku harus begini, sampai sejauh mana aku akan bertahan, sampai kapan kakiku berpura-pura tegar, sampai kapan air mataku berhenti menetes, sampai kapan kamu membiarkan aku begini, bantu aku untuk menjauh dari hidup mu, bantu aku untuk meluoakan mu, Aku Mohon.............. T.T

Tertanda aku yang mencintai mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar